JOGJA – Mengusung tema Ramadan Wonderfood Iftar, Lafayette mencoba menggabungkan antara wonderful (hebat) dan food (makanan), dimana pengujung dapat merasakan pengalaman yang berbeda saat berbuka puasa.

Marketing Communication Lafayette Boutique Hotel, Rahmanda Mutia mengatakan, beragam menu khas citarasa Nusantara disajikan di sini. “Untuk menghindari kebosanan, menu yang disajikan berbeda-beda setiap harinya,” katanya.

Chef Executive Chef GunGun Kurniawan mengatakan, sajian khas Nusantara dipilih karena ingin menghadirkan feeling like in a hometown oleh pengunjung yang datang. Dia ingin mengajak pengunjung untuk merasakan kembali masakan yang biasa disantap ketika Ramadan di kampung halaman.

Menu utama yang dihidangkan, ada Soto Bandung, Soto Ayam Lamongan, Gulai Ayam, Ayam Goreng Mentega, Kerang Hijau Saus Padang, Kakap Bumbu Kare dan masih banyak lainnya.

Sebagai menu andalannya, Chef Gun menyajikan Kambing Guling dan Nasi Kebuli. Tak ketinggalan, aneka dessert, seperti Kurma Cake, Kolak Pisang, dan Jajanan Pasar, siap menemani menu berbuka puasa.

Sajian menu berbuka puasa ini,  dapat dinikmati di Martinique Sky Lounge mulai dari 10

Mei hingga 4 Juni 2019 pada pukul 17.00 hingga 20.00. Selain itu, pengunjung bisa menikmati live music performance untuk menemani waktu buka bersama keluarga maupun sahabat. “Tentunya sambil menikmati city view dari lantai Sky Floor,” sloroh  Rahmanda Mutia.

Ramadhan Wonderfood Iftar bisa dinikmati dengan Rp 115.000 net per orang. Berbagai promo menarik, Buy 10 Get 1 Free dan spesial price untuk kamar, turut memeriahkan bulan suci ini. (sce/met/jko)

Lifestyle