JOGJA – Sebagai seorang ibu baru Rinni Wulandari senang mengajak anak semata wayangnya Nord bermain di luar ruangan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku sangat penting untuk tetap merasa aman dan nyaman ketika bermain diluar ruangan bersama si kecil termasuk pakaian yang dikenakan.

”Aku dan Jevin sadar kalau waktu berkualitas bersama keluarga dapat dinikmati dengan memakai pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak Nord saat bermain. Busana yang dipilih pun harus bisa membuat tetap nyaman di berbagai aktivitas saat cuaca panas sekalipun,” ujar Rinni.

Rini kemudian mempercayakan produk Uniqlo yang mendukung kegiatannya bersama keluarga di luar ruangan, yaitu koleksi UV Cut.

Rinni mengenakan Cardigan Wanita UV Cut Supima Cotton Crew Neck yang elegan karena sesuai dengan gaya personalnya sendiri.

”Aku suka pakai layering pakaian, tapi gak terlalu nyaman karena panas. Sejak aku tau ada koleksi UV Cut Uniqlo ini berikut manfaatnya, aku jadi lebih sering pakai outer diberbagai kegiatan, seperti saat bermain bersama Nord ataupun liburan bersama keluarga,” ungkapnya.

Untuk Nord yang aktif dan senang bermain di luar rumah, Rinni memilih AIRism Anak UV Cut Sun Protection Long Sleeved Hoodie untuk melindungi kulit Nord dari sengatan matahari dan paparan sinar ultraviolet. Didukung dengan material AIRism yang nyaman dikenakan sepanjang hari.

Sedangkan suami Rinni, Jevin, memilih AIRism Jaket UV Cut Hoodie Retsleting karena memiliki fitur UV Cut yang dapat menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

”Memiliki pakaian yang nyaman dan dapat melindungi kita dari efek buruk sinar ultraviolet jadi nilai plus yang gak bisa kami temukan dari pakaian lainnya, itulah mengapa kami suka sekali menggenakan UV Cut dari Uniqlo,” imbuh Jevin.

Koleksi UV Cut dari Uniqlo ini bisa didapatkan di store Uniqlo yang tersebar di mall-mall besar di Indonesia. Di Jogja sendiri store Uniqlo ada di Hartono Mall. Tak hanya toko offline, Uniqlo juga membuka online store nya di http://www.uniqlo.com/id/. (ita/ila)

Lifestyle