JOGJA – Kini semakin banyak pilihan cara dan tempat untuk menikmati momen berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat. Salah satunya dengan #BATALINDIARTOTEL. Program buka puasa di Artotel Jogjakarta ini hadir selama satu bulan penuh Ramadan.

”Paket Ramadhan #BATALINDIARTOTEL sudah dinanti oleh masyarakat, dan kami memberikan penawaran berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, sambil menunggu waktu buka puasa juga bisa bermain sliding yang meluncur dari lantai Mezanine ke Lobby,” jelas General Manager ARTOTEL Jogjakarta Kusnadi.

Dia menambahkan, sambil menunggu waktu berbuka atau ngabuburit, terdapat ART Space yang karya-karyanya dapat dinikmati bahkan sambil berswafoto.

Menu All You Can Eat masakan khas Timur Tengah dapat dinikmati dengan harga Rp 128.000/nett/pax.  Beberapa menu unggulan yakni Mongolian BBQ, roasted duck, nasi kebuli, nasi briyani, aneka soto, tengkleng, aneka kue, jajan pasar, es krim, dan lain-lain. Setiap harinya akan ada menu yang berbeda, karena setiap minggu menu akan dirotasi.

Selain program buka puasa, Artotel Jogjakarta juga menawarkan diskon menarik bagi tamu yang ingin menginap di Studio 23 melalui promo room #BATALINDIARTOTEL. Dengan reservasi melalui website dengan kode booking Holymonth25, tamu akan mendapat diskon 25 persen, dengan fasilitas sahur atau breakfast yang berlaku untuk 2 pax. Selain itu, diskon 50 persen untuk reservasi buffet buka puasa #BATALINDIARTOTEL bagi tamu yang sudah menginap. (*/tif/ila)

Lifestyle