JOGJA – Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global dari Jepang peluncuran koleksi kolaborasi istimewa. Koleksi kali ini adalah UT (Uniqlo graphic T-shirt) untuk merayakan seri permainan mega hit dari Monster Hunter™ dan Street Fighter® dari Capcom, pengembang dan penerbit permainan video terkemuka di dunia.

”Koleksi ini akan mulai tersedia di outlet Uniqlo mulai April 2019 lalu,” jelas Public Relations Chusnul Aryadhita Ramadhani beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, Uniqlo telah berkolaborasi dengan Capcom selama bertahun-tahun untuk mengeluarkan UT bertema Monster Hunter. Produk baru ini menandai tahun ke-15 dari seri permainan yang pertama kali diluncurkan pada 2004 silam.

”Koleksi ini telah disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Apalagi permainan ini menjadi fenomena global karena memungkinkan sekelompok orang yang berteman untuk bekerja sama berburu monster,” tuturnya.

Produk utama dari koleksi kali ini adalah UT bergambar Fatalis Elder Dragon pada bagian belakang dan lambang perayaan ke-15 di bagian depannya. Satu desain eksklusif pada lini UT ini menampilkan siluet monster dan ikon daging yang unik dari visual permainan ini. (*/ila)

Lifestyle