JOGJA – Budaya pop menjadi point of interest dari koleksi baru Uniqlo. Koleksi baru kali ini memberikan perspektif segar mengenai serangkaian budaya pop yang sempurna untuk musim ini, mulai dari karya-karya legendaris hingga seniman yang popular.

”Ada manga, animasi, permainan, karakter, elemen budaya lain serta konten lainnya,” ujar Public Relations Chusnul Aryadhita Ramadhani belum lama ini.

Dia menjelaskan, koleksi Uniqlo T-shirt (UT) mengubah t-shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan kepribadian serta selera pemakainya. Menawarkan sesuatu untuk semua orang, hal ini akan terus berkembang sebagai life wear yang menarik dan unik.

Salah satu karakter yang ditampilkan adalah Moomin. Karakter sentral dalam buku dan strip komik karya Tove Jansson. Moomintroll atau Moomin adalah keluarga karakter dongeng putih bulat dengan moncong besar yang membuat mereka menyerupai kuda nil.

Uniqlo sendiri merupakan produk dari Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Desain yang diciptakan pun modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. ”Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran,” jelasnya. (*/ila)

Lifestyle