JOGJA – Menyambut bulan suci Ramadan, perhotelan berlomba – lomba menawarkan berbagai macam promo menarik. Mulai dari tarif kamar hingga paket berbuka puasa. Termasuk D’Senopati Malioboro Grand Hotel Jogjakarta, yang mempersembahkan Ramadan de light.

Hotel yang terletak di Jl. Panembahan Senopati No. 40 Jogjakarta atau sebelah barat jembatan Sayidan itu menawarkan paket berbuka puasa dengan harga Rp 80.000 nett per orang. Promo ini dapat dinikmati selama bulan puasa berlangsung. Dengan menawarkan promo Buy 10 Get 1 Free. Serta menghadirkan penampilan live accoustic di setiap akhir pekannya. Diharapkan pengunjung akan mendapatkan suasana yang berbeda saat menikmati sajian berbuka puasa dengan menu serba live cooking atau dimasak langsung.

Adapun untuk menu yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari takjil, minuman segar, aneka jajanan pasar, berbagai jenis kolak, bubur, serta makanan berat. Meliputi masakan tradisonal, nusantara, hingga masakan internasional.

Suasana yang di tawarkan oleh D’Senopati Malioboro Grand Hotel Jogjakarta saat berbuka puasa pun sangat instagramable. Karena lokasi yang berada di tepi kolam renang dengan hiasan lampu – lampu yang mempercantik pemandangan serta pengunjung juga dapat melakukan swafoto di photo booth yang disediakan oleh pihak hotel. Selain itu pihak hotel juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik setiap harinya selama bulan Ramadan. Bagi tamu yang ingin menginap juga terdapat promo menarik untuk tarif kamar mulai dari Rp 475.000 nett sudah termasuk sahur atau sarapan pagi serta buka puasa untuk dua orang. (sce/pra/er)

Lifestyle