JOGJA – Bulan Februari yang terdapat hari sitimewa, Valentine Day, ditangkap ARTOTEL Yogyakarta untuk menggeber promo. Baik promo makanan dan minuman, maupun kamar. Lebih menarik lagi, promo ini berlangsung sebulan, 1-28 Februari.

“Melalui momen Valentine, kami ingin membagikan momen yang manis bagi semua khalayak. Merayakan momen hari Kasih Sayang, akan sangat pas jika berkumpul dengan orang-orang tercinta. Dan untuk memfasilitasi hal itu, kami siapkan sajian istimewa Valentine, dan promo room,” kata General Manager ARTOTEL Yogyakarta, Kusnadi.

Untuk promo makanan dan minuman, ARTOTEL Yogyakarta menawarkan beberapa spesial menu pasangan Valentine (pairing f&b) dengan nama-nama yang unik dan cantik, antara lain The Aiko Ka dengan Sloppy Joe pulled Beef Croquettes dibandrol Rp 118.000 ++ /pax, All Dressed Up with Nowhere to Go dengan Cured Rosella Snapper, dibandroil Rp 154.000 ++ /pax, A Tale of Love and Darkness dengan Bulgogi Glazed Beef Short Ribs, Rp 153.000++/pax, Kamadeva (Lord of Love) #1999 dengan Smoked Chicken Wings, Rp 97.000 ++/ pax, dan Love & Other Drugs dengan Sesame Pavlova Shivers, Rp 192.000++/2 pax

“Menu yang paling istimewa adalah Love & Other Drugs, karena sepaket untuk 2 beverage yang disajikan secara khas, antara laki-laki dan perempuan, ditambah dengan sepiring Sesame Pavlova Shivers saus coklat dengan sensasi gigitan yang renyah di luar namun lembut di dalam cake-nya,” tuturnya

Sementara untuk promo menginap, ARTOTEL Yogyakarta menawarkan #SweetAndTie. Promo ini berlangsung selama Februari (1-28 Februari), bahwa dengan pembelian dua botol beverage tertentu di ROCA bar & resto, akan mendapatkan Room Studio 23 secara gratis.

“Paket promo room dan beverage ini kami berikan, karena sesuai dengan momen Valentine, dimana seseorang seringkali memberikan kejutan kepada pasangan tercinta. Tidak hanya merayakan momen dengan dinner romantis, namun juga memberikan kado berupa menginap di hotel yang nyaman untuk suami/ istri, atau bahkan keluarga tercinta,” jelasnya.

Berikutnya, seperti tahun sebelumnya, ARTOTEL Yogyakarta juga menyelenggarakan Valentine Days Party. Untuk kali ini, ARTOTEL Yogyakarta mengusung nama Long Dance Relationship (LDR) Party Night, berkolaborasi dengan Restless Project, yakni membawakan lagu-lagu RnB Hip Hop yang sedang digemari oleh anak muda zaman sekarang. Ditambah dengan visual mapping DDR (Dance Dance Revolution) dari HKSIDH untuk mempercantik lantai dansa di ARTOTEL Yogyakarta.

“Pastinya, melalui momen Valentine ini, kami ingin membagikan momen yang manis bagi semua khalayak. Merayakan momen hari Kasih Sayang ini dengan berkumpul bersama orang-orang tercinta, seraya menikmati sajian istimewa Valentine dan promo room yang kami,” pungkasnya. (sce/jko)

Lifestyle