JOGJA-Super band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest siap menghentak panggung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat malam (7/12). Judas Priest Live in Concert dihadirkan untuk kali pertama menghibur penggemarnya di Tanah Air oleh Rajawali Indonesia Communication selaku promotor.

Pihak promoter memang ingin menciptakan sejarah dengan menghadirkan band yang kini dihuni oleh Rob Halford (v), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) itu. Satu di antara puluhan ribu bahkan ratusan ribu metalhead penggemar berat Judas Priest adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi memaparkan, di balik sosoknya yang lemah lembut dan penuh kesederhanaan, Presiden Jokowi ini merupakan salah satu metalhead sejati yang menggemari musik-musik cadas dari beberapa musisi rock dunia. “Satu di antaranya adalah Judas Priest,’’ tegas Anas.

Menurut Anas, beberapa waktu lalu Rob Halford Cs sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser perdana mereka di Indonesia melalui akun Twitter. Pihak promoter meresponsnya dengan mengirimkan undangan resmi kepada pihak Istana Negara. “Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak istana dan Pak Jokowi,’’ jelas Anas.

Menurut Anas, Presiden Jokowi memastikan akan hadir jika waktu yang dimiliki tidak bertabrakan dengan agenda kepresidenan yang harus dipenuhi. “Semoga waktunya Pak Jokowi pas,” harap Anas lagi.

Judas Priest Live in Concert inipun merupakan rangkaian tour konser dunia dari album “Firepower” yang dirilis Maret 2018 lalu. Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan “Metal God” nya musik heavy metal saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.(sce/din/fn)

Lifestyle