SLEMAN – Brand kosmetik asal Milan kini ada di Jogja lho. Brand yang mengusung konsep youthful ini membuka gerainya di Malioboro Mall. Dengan tagline Color for Every You” Flormar menghadirkan ragam produk kecantikan dengan pilihan palet warna kekinian yang disesuaikan dengan target marketnya, yakni para perempuan muda berjiwa modern.

”Hal ini tidak terlepas dari inspirasi Flormar yang berangkat dari fakta akan negara asalnya Italia sebagai pusat mode dunia,” ujar Brand Executive Flormar Indonesia Christine Victoria saat berkunjung ke kantor Radar Jogja, Selasa (6/11).

BARU DI JOGJA: Brand Executive Flormar Indonesia Christine Victoria dan PR and Event Marketing PT Izone Marcellina Alodia saat ke kantor Radar Jogja. (UTIN SUMROTIN/RADAR JOGJA)

Christine menuturkan, Kamis (8/11) Flormar resmi dibuka di Jogjakarta. Gerai ini merupakan outlet pertama di DIJ dengan mengusung konsep terbaru dari Flormar yang sengaja ditargetkan untuk para millennials. Aplikasi konsep desain modern serta muda kembali terlihat dari permainan warna bernuansa cerah hingga berbagai elemen desain bernuansa dinamis pada area toko.

”Flormar baru dua tahun masuk ke Indonesi. Total gerai yang sudah kami buka ada 19 outlet,” tuturnya ditemani PR and Event Marketing PT Izone Marcellina Alodia.

Nah, khusus untuk opening Kamis besok, Flormar memberikan promo khusus yang sayang untuk dilewatkan. ”Pilih lima produk, cukup bayar tiga saja, yang dua kami berikan cuma-cuma,” ungkapnya. (ila)

Lifestyle