SLEMAN – Fasilitas lengkap ternyata tak melulu membuat pelanggan betah. Sebab, pelayanan terbaik dan bersih tetap menjadi yang diinginkan oleh pelanggan. Nah, Royal Ambarrukmo Jogjakarta dapat dikatakan hotel paling bersih dengan pelayanan baik versi Traveloka.

Marketing and Communications Manager Khairul Anwar mengatakan, hotelnya kembali meraih prestasi besar dan mendapatkan kepercayaan sebagai hotel yang tak hanya berfasilitas lengkap, tetapi juga berpelayanan terbaik dan bersih.

Hal tersebut tercermin dari hasil nilai keseluruhan dalam aspek kebersihan yang didapat dari para tamu yang memberikan ulasan sangat positif kepada hotel legendaris bersejarah ini melalui aplikasi penyedia jasa perjalanan dan lifestyle, Traveloka.

”Penghargaan bergengsi yang kali kedua diberikan untuk memberikan panggung besar bagi hotel-hotel terbaik di kelasnya, diserahkan langsung oleh Traveloka kepada Royal Ambarrukmo Sabtu (19/10) lalu di ICE BSD City, Jakarta,” ujarnya.

Ulasan positif terverifikasi dari para tamu yang memesan akomodasi sepanjang 2017 melalui Traveloka adalah dasar utama dari penilaiannya yang meliputi empat aspek dan menjadi kategori penghargaannya yaitu food, cleanliness, service serta overall.

Sebagai catatan, Traveloka Hotel Awards 2018 diberikan kepada 239 dari 6.000 mitra hotel Traveloka di kawasan Asia Tenggara dengan empat kategori pemenang yaitu Traveloka Value Hotel Awards yang dimenangkan oleh 82 hotel dengan menyediakan kualitas pengalaman kuliner terbaik. Traveloka Premium Hotel Awards oleh 109 hotel dengan kebersihan hotel terbaik, Traveloka Best International Partner oleh 15 hotel yang unggul secara keseluruhan. Serta, Traveloka Prestige Hotel Awards yang dimenangkan 33 hotel yang unggul dalam kategorinya.

”Penghargaan dari Traveloka sebagai hotel bintang lima dengan aspek nilai kebersihan terbaik di Jogjakarta, menjadi kado termanis kami pada Oktober 2018 yang juga bulan peringatan tujuh tahun lahir kembalinya Royal Ambarrukmo sebagai hotel berkarakter dan selalu berkomitmen kepada kepuasan tamu-tamu loyalnya. Terima kasih atas kepercayaan serta apresiasinya,” ungkap General Manager Royal Ambarrukmo Ian Cameron. (ila)

Lifestyle