SLEMAN – Xiaomi membuka Authorized Mi Store pertama di DIJ dan Jawa Tengah. Bertempat di Hartono Mall Jogja, Mi Store ingin mengajak pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman bersama Xiaomi.

“Selama ini, Xiaomi selalu memasarkan produknya secara online melalui berbagai marketplace. Kali ini, kami ingin memperluas pemasaran tidak hanya secara online tetapi juga offline,” ujar Head of Retail Southeast Asia Siti Li baru-baru ini.

Li menjelaskan, dengan kehadiran Mi Store Jogja, pelanggan dapat lebih mudah untuk mengakses layanan dan produk yang dimiliki Xiaomi. Selain itu, pihaknya mencoba memberikan pengalaman belanja online to offline yang semakin mudah bagi para pelanggannya.

“Sebagai kota pelajar sekaligus pusat budaya, Jogja menjadi kota pilihan Xiaomi untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mencoba langsung rangkaian produk Xiaomi lengkap dengan ekosistem yang ada,” terangnya.

Tak hanya memberikan layanan dan produk secara langsung, Mi Store juga menyediakan beragam aksesori untuk Xiaomi. Mulai dari tas, earphone, power bank, hingga port USB.
“Semua aksesori ini dijual terbatas untuk memenuhi kebutuhan pengguna Xiaomi, khususnya para Mi Fans,” tuturnya.

Li menambahkan, hingga akhir tahun ini, Xiaomi akan membuka 40 Authorized Mi Store di sejumlah kota di Indonesia. Selain itu, terdapat juga lebih dari 50 service center yang akan tersebar di seluruh Indonesia.

“Xiaomi berencana untuk mengembangkan bakat lokal secara agresif dan berinvestasi dalam sumber daya manusia,” imbuh Li. (obi/met)

Lifestyle