BINGKISAN LEBARAN: Inspirasi gift dan kecantikan dari The Body Shop untuk Lebaran. (THE BODY SHOP FOR RADAR JOGJA)

JOGJA – Memberikan bingkisan kepada keluarga, sahabat, dan kolega saat Lebaran sudah menjadi satu tradisi di Indonesia. Nah, buat yang masih bingung ingin memberikan bingkisan apa saat Lebaran bisa langsung menuju gerai The Body Shop.
Sebab, di sana ada inspirasi gift dan kecantikan untuk momen yang spesial. Ramadan kali ini The Body Shop kembali menghadirkan berbagai macam pilihan gift spesial, tren make-up, dan juga fragrance terbaru untuk momen spesial menjadi semakin istimewa.
“Memberi hadiah kepada orang tersayang merupakan tradisi di hari Lebaran. Beragam rangkaian gift The Body Shop yang dikemas di dalam box menarik dapat dijadikan pilihan untuk diberikan ke keluarga, teman dan kolega,” ujar Public Relations Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya dalam pers rilisnya, Selasa (5/6).
Pilih hantaran yang ini dari beragam rangkaian produk, bath and body sampai skincare mulai dari harga Rp 99.000 hingga Rp 1.059.000. Koleksi Ramadan gift ini sudah tersedia di seluruh store The Body Shop di Indonesia.
“Ramadan tahun ini The Body Shop kembali menghadirkan tren make-up yang dapat memaksimalkan penampilan saat momen Lebaran. Tren yang adalah “Unveil Your Inner Glow” dengan fokus riasan pada mata dan pemilihan base yang tepat,” jelasnya.
Selain itu, pada Ramadan tahun ini The Body Shop juga meluncurkan fragrance terbaru, Black Musk Night Bloom yang akan membuat Ramadan dan Lebaran terasa makin spesial.
Terinspirasi dari keharuman bunga yang bermekaran di malam hari, Black Musk Night Bloom merupakan wewangian yang terbuat dari perpaduan keharuman ylang-ylang, heliotrope, red berries dan 100 persen vegetarian cruelty-free musk yang hangat.
GM Corporate Affairs & Sustainability The Body Shop Indonesia Rika Anggraini mengatakan, The Body Shop berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan customer-nya mulai dari kebutuhan perawatan sehari-hari sampai ke momen spesial.
“Kami memiliki produk head to toe yang 100 persen vegetarian, di mana semua produk terkait dengan kebutuhan perempuan dan laki-laki saat menjalankan ibadah puasa dan merayakan Lebaran,” ungkapnya.
Selain itu, program donasi juga menjadi salah satu yang ditunggu oleh customer. “Tahun ini kami bekerja sama dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang merupakan partner dari Save The Children melalui program Family First yang bertujuan mencegah anak-anak terpisah dari keluarga,” kata Rika.
Melengkapi momen Ramadan kali ini, The Body Shop mendukung Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang untuk program Family First. Seluruh donasi yang terkumpul akan dikelola untuk Program Perlindungan Anak khususnya Penguatan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat. (obi/ila/mg1)

Lifestyle