JOGJA – Kabar menyenangkan bagi para beauty enthusiasm. Sebab, The Body Shop kembali bagi-bagi diskon hingga 50 persen. Melalui program Spring Festival beragam produk best seller mulai dari make-up, aneka produk perawatan badan, dan parfum dapat dibawa pulang cukup dengan setengah harga.

Regional Operation Manager The Body Shop Sulastri mengatakan, Spring Festival ini merupakan program khusus untuk memperingati Hari Bumi yang jatuh setiap 22 April. Komitmen The Body Shop dalam memberikan produk yang aman karena berasal dari bahan-bahan alam membuat produk asal Swedia ini perlu untuk melakukan sesuatu. Caranya melalui program promo dan juga kampanye tentang pengurangan sampah plastik.

“Sebagaimana visi dan misi The Body Shop yakni ramah lingkungan, kami ingin memberikan apresiasi lebih bagi pelanggan, dalam implementasinya tak hanya menawarkan produk berkelas yang ramah lingkungan dan aman, tetapi juga menawarkan harga terbaik, serta mengedukasi mereka tentang penggunaan sampah plastik,” ujarnya Jumat (27/4) lalu.

Seperti promo-promo sebelumnya, Spring Festival mendapat sambutan luar biasa dari para pelanggan setianya. Di hari pertama, parfum khusus dari rangkaian Black Must masih menjadi produk yang paling diminati. Promo ini nantinya akan digelar selama dua minggu mulai dari 27 April- 6 Mei 2018.

“Bagi pelanggan baru bisa juga coba-coba. Siapa tahu cocok di kulit atau badan kalian mengingat semua produk The Body Shop semuanya vegetarian,” terangnya.

Tak hanya itu untuk urusan aroma, semua varian The Body Shop memiliki wangi trendi dan sesuai kebutuhan pasar, cocok untuk semua kalangan terutama perempuan usia antara 20-45 tahun.
Di Jogjakarta sendiri promo Spring Festival dapat ditemui di lima gerai The Body Shop, Plaza Ambarrukmo (Amplaz), Galeria Mall, Malioboro Mall, Jogja City Mall (JCM), dan Hartono Mall. (sce/met/ila/mg1)

Lifestyle