RADAR JOGJA- Kejaksaan Negeri Kulonprogo menggelar bakti sosial (baksos) dan bagi ta’jil gratis bagi pengguna jalan dalam rangka berbagi berkah dengan masyarakat sekitar di bulan Ramadhan 1442 Hijiriah.

Kepala Kejaksaan Negeri Kulonprogo, Kristanti Yuni Purnawanti menyampaikan bahwa ada 112 paket sembako murah yang dijual dengan menggunakan kupon tebus murah sembako yang dijual separuh harga. Penjualan sembako murah tersebut ditujukan bagi masyarakat sekitar kantor kejaksaan yang dirasa kurang mampu.

Dengan pemberian sembako murah tersebut, Yuni berharap agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan di hari raya Idul Fitri saat ini.

Selain kegiatan tebus sembako murah, Yuni menyampaikan bahwa pada pihaknya juga membagikan ta’jil gratis sebanyak 350 paket. Ta’jil tersebut dibagikan bagi pengguna jalan yang melewati kantor Kejaksaan Negeri Kulonprogo.

“Semoga kegiatan tebus murah dan bagi ta’jil ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujarnya disela kegiatan, Jumat (7/5).

Salah satu penerima tebus sembako murah, Suko,34 mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut akan sangat bermanfaat bagi dirinya. Terlebih pada hari raya ini banyak kebutuhan pokok yang harus dicukupi.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kulonprogo karena sudah sangat membantu kami,” ujar warga Pengasih ini. (inu/sky

Kulonprogo