RADAR JOGJA- Jajaran Satreskrim Polres Kulonprogo mendapat kenaikan pangkat karena prestasinya membongkar misteri kematian dua gadis di wilayah tersebut. Total ada 25 personil yang mendapat penghargaan tersebut pada Senin (3/ 5).

Dalam sambutannya, Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap prestasi kerja. Serta pengabdian anggota Polri yang selama ini menjalankan tugasnya tanpa cacat dan tidak pernah melakukan pelanggaran.

Adapun kesatuan yang menerima penghargaan tersebut yakni Satuan Reskrim Polres Kulonprogo karena telah berhasil mengungkap kasus kematian dua gadis di Kulonprogo beberapa waktu lalu. Penghargaan diberikan kepada Kasatreskrim Polres Kulonprogo AKP Munarso beserta 24 anggotanya.

“Saya ucapkan selamat kepada AKP Munarso berserta 24 personil Reskrim atas prestasinya mengungkap kasus tindak pidana pembubuhan,” katanya disela upacara pemberian penghargaan, Senin (3/ 5) lalu.

Selain satuan Reskrim, perosnil Polres Kulonprogo AKP Cherli Evi Prayudati dan Iptu Aditya Dwi Darmawan juga menerima penghargaan atas kinerjanya melaksanakan tugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) yang eksis, cekatan dan tanggap.

Kemudian diluar kesatuan Polri, pengharapan juga diberikan kepada pembina Tri Isnani Widhawati selaku Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari. Serta anggota Bhayangkari Polres Kulonprogo Yati M Koyin dan Isti Hardiman karena berbagai prestasinya.

“Semoga penghargaan yang diperoleh bisa menambah semangat mengabdi pada organisasi Bhayangkari Polrsz Kulonprogo,” harapnya. (inu/sky)

Kulonprogo