RADAR JOGJA- Seorang pria berinisial J,58, memukul seorang pedagang kaki lima. Penganiayaan itu terjadi lantaran pelaku cemburu dengan korban. Pelaku menyebut, istrinya mempunyai hubungan khusus dengan korban.

Korban Ngatiman ,48, warga Dusun Ngawer, Kelurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, sedangkan pelaku merupakan warga Dusun Cekelan, Kalurahan Karangsari, Kapanewon setempat.

Kasubaghumas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (4/4) sekitar pukul 08.30. Adapun tempat kejadian perkaranya berada di lapak pedagang kaki lima depan Kantor Bank BPD DIJ Kulonprogo.

Saat itu, korban tengah menata lapak dagangannya dan tiba-tiba didatangi oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Setelah itu pelaku mengajak korban untuk mengobrol.

“Pelaku mendatangi korban dan bilang katanya ingin diajak rembugan. Akan tetapi oleh korban tidak dihiraukan,”ujarnya , Senin (5/4).

Karena merasa diabaikan, pelaku emosi lalu menarik masker korban yang saat itu masih dipakai. Kemudian korban langsung dipukul pada bagian bibir yang mengakibatkan tiga giginya goyang.

Dari hasil penyelidikan, adapun pemicu kasus pemukulan tersebut diduga karena pelaku cemburu. Menurut pelaku istri sahnya punya hubungan khusus dengan korban. (inu/sky)

Kulonprogo