RADAR JOGJA- Seorang wanita yang merupakan pegawai salon Zorina yang beralamat di komplek ruko Pasar Nyonyol, Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, Kabupaten ditemukan tewas pada Jumat (2/4). Kematian wanita bernama Surti Yulianti,27, itu pertama kali diketahui oleh rekan kerjanya.

Rekan kerja korban, Nurul,19, mengetahui korban sudah tak bernyawa sekitar pukul 08.30. Dimana sebelumnya saksi berupaya membangunkan korban untuk salat subuh namun tak direspon.

Dia saat itu menduga korban tengah tertidur pulas. Sebab sehari sebelumnya korban masih dalam kondisi sehat bugar.

Setelah salat, Nurul kemudian kembali tidur dan bangun pada pukul 07.30. Dia melihat korban masih dengan kondisi tertidur. Karena curiga dengan kondisi Surti, saksi kemudian menghubungi pemilik salon.

“Ketika saya cek bersama dengan pemilik Salon ternyata sudah tidak bernafas dan nadinya berhenti,kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sentolo,” ujarnya saat ditemui wartawan.

Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Sementara dari keterangan saksi, diketahui korban memiliki riwayat penyakit getah bening. Kematian korban diduga terjadi saat malam hari. Karena sebelumnya korban masih sehat dan sempat minum obat.

“Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang untuk memastikan penyebab kematiannya,” katanya. (inu/sky)

Kulonprogo