RADAR JOGJA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di lintas Jalan Wates, Sentolo, Kulonprogo pada Selasa (24/11). Kecelakaan yang terjadi pada pagi hari tersebut mengakibatkan dua mobil ringsek.

Kanit Lantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil berjenis Honda Jazz bernopol B 8918 CG dengan Honda HRV dengan nopol AB 1296 RC.

Dalam kejadian tersebut dua kendaraan saling adu banteng dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Untuk pengemudi sudah dilarikan ke rumah sakit guna mendapat penanganan,” ujar Agus.

Kecelakaan, berawal saat pengemudi Honda Jazz bernama Risang Agus Triaji,35 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Pengemudi tersebut mengemudi terlalu ke tengah dan melewati marka jalan. Pada saat bersamaan pengemudi Honda HRV, Pawit Wayudi,24 melalu dari arah berlawanan. Karena sedang dalam kecepatan tinggi tabrakan kedua mobil tersebut tak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut, Risang mengalami luka memar pada bagian tangan kanan. Sementara lawan tabrakannya mengalami robek di bagian pelipis kanan, penumpang Honda HRV atas nama Sriyati,65 juga mengalami luka robek pada dagu.

“Untuk kedua kendaraan ringsek, ban depan Honda Jazz pecah dan lepas. Saat ini kami juga tengah menyelidiki penyebab kecelakaan,” imbuh Agus. (inu/bah)

Kulonprogo