RADAR JOGJA- Ramadhan datang lagi, sejumlah menu khas berbuka puasa mulai disiapkan para pelaku usaha kuliner. Tak hanya itu, pelaku usaha kuliner telah menyiapkan pengaturan fasilitas protokol kesehatan ketat untuk memyambut pengunjung berbuka bersama atau bukber.

Salah satunya Kafe Rise Coffee di kampung Banyuraden Sleman ini menyajikan menu berbuka puasa nan istimewa yakni Chicken Wing Berbeque dengan bumbu Khas dan rempah rempah tradisi.

Kelezatan bumbu yang meresap dilengkapi lalapan segar menjadikan menu ini pas untuk berbuka puasa. Dengan interior bernuansa alami, termasuk memajang aquarium berisi ikan koi, tempat satu ini melengkapi dengan konsep tropis berbagai tanaman hias yang sedang hits untuk memanjakan pengunjung dan menamah selera.

Margin Dany, menuturkan, bahwa selain menu wajib kopi original dan blend Arabika wine yang diracik barista handal. Selain menggunakan berbagai kopi khas Nusantara, Rise Coffee juga menyediakan menu makanan andalan untuk berbuka puasa.

“Kita berharap menu menu  yang ada disini bisa menjadi alternatif untuk berbuka puasa, termasuk acara bukber, kita  juga menyiapkan protokol kesehatan lengkap sebagai upaya agar pengunjung merasa nyaman dan aman,” ujarnya. (sky)

Kuliner