Mie Pasar Baru Jogjakarta terus memberikan inovasi-inovasi program food and beveragenya (Fnb). Satu di antaranya, merilis menu terbaru, yakni Nasi Goreng Palagan dan Mie Goreng Palagan yang dibanderol Rp 20 ribu per porsi.

“Sungguh harga yang terjangkau dengan rasa yang tidak kalah enak dengan menu sebelumnya,” ujar Chief Marketing Mie Pasar Baru Jogjakarta, Sapto Triono.

Nama Nasi Goreng Palagan dan Mie Goreng Palagan diambil dari nama jalan lokasi resto Mie Pasar Baru.

Tak hanya itu, Mie Pasar Baru Jogjakarta juga menyediakan nasi kotak (box). “Bagi yang ingin mengadakan acara, kami juga menyediakan nasi box dengan minimal pemesanan 10 box,” ujarnya.

Untuk menu nasi box, ada promo menarik, yakni beli 10 gratis 1. “Seelain itu, juga melayani pesan antar. Pesanan diantar sampai tempat tujuan, gratis biaya antar,” ungkapnya.

Menu nasi box bervariasi, yakni Paket Super Hemat Rp 16.500 nett, terdiri dari ayam, sayur, bihun, nasi, dan air mineral.

Kemudian Paket Hemat Rp 18.500 nett, terdiri dari ayam nanking, ca kombinasi, nasi, krupuk, sambal, dan air mineral.

Berikutnya, Paket Hemat Nikmat Rp 21.500 nett terdiri dari ayam rica-rica, mie tek tek, nasi, jamur krispi, buah, dan air mineral. “Menu nasi box ini sangat cocok bagi yang, sibuk dan tidak ingin repot,” katanya.

Jika berminat, masyarakat dapat memesan sajian-sajian tersebut melalui telpon (0274) 4530793, atau whatsapp melalui 081291741391. “Kami buka pada pukul 08.00-21.00,” tandasnya kepada wartawan, Jumat (21/12). (*/jko)

Kuliner