RADA ROGJA – Viralnya video mesum dewasa tanpa judul yang diduga dilakukan di Bali langsung menuai respon Kepolisian Daerah (Polda) Bali.

Bahkan meski pihak kepolisian mengaku belum menerima laporan maupun aduan langsung dari masyarakat, namun pihak Polda Bali berjanji akan segera menelusuri asal-usul aksi video mirip “Vina Garut” berdurasi 40 detik itu.

Seperti ditegaskan Kasubdit V Cyber Crime Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Suinaci. Dikonfirmasi, Rabu (27/11) ia mengatakan bahwa pihaknya belum menerima adanya laporan dari masyarakat terkait penyebaran video tersebut.

“Gak ada laporan di kami. Belum ditelisik juga,” terangnya.

Hanya saja, meski belum ada laporan, namun pihaknya akan melakukan penelusuran terlebih dahulu untuk memastikan video tersebut.

“Kami masih tangani kasus yang lain yang dilaporkan langsung oleh masyarakat. Nanti kami telisik.Tapi kan itu masih diduga-duga (lokasi di Bali),” tandasnya.

Seperti diketahui, Video mesum dewasa tanpa judul kembali hebohkan jagat Bali. Video mesum yang dilakukan seorang wanita dan tiga pria disebut-sebut terjadi di sebuah kamar hotel di Bali.

Dalam video pendek, ada tiga pria yang terlibat. Ketiga pria itu secara vulgar dilayani satu perempuan muda berparas cantik dalam satu ranjang

Sementara Latar tempat video tersebut diambil di sebuah kamar seperti kamar hotel. Tampak juga sebuah TV dinding dibiarkan menyala saat mereka melakukan adegan layak sensor.

Dua orang pria terlihat rebahan di tempat tidur dan dilayani secara bergantian oleh perempuan seorang diri.

Sedangkan satu pria lain yang juga sudah dalam keadaan bugil, berdiri seperti sedang menunggu giliran.

Tampak juga mereka melakukan adegan sambil sesekali ngobrol menggunakan bahasa Indonesia. Namun tidak jelas apa inti dari obrolan mereka dalam video tersebut. (jpg/riz)

Hukum Kriminal