alexametrics

Terbakar Hawa Nafsu, Takut HIV Sewa PSK

Tumijan (50) mengaku tak bisa mengendalikan hawa nafsunya saat melihat anak-anak gadis bermain di sekitar rumahnya. Pria Paro baya ini tergiur melihat pertumbuhan biologis anak-anak tersebut,sehingga terbesit untuk melakukan tindakan cabul kepada para tetangganya ini.

Tersinggung Saat Video Call, Afrilian Habisi Nyawa Chandit

Pertikaian yang mengakibatkan seorang pria tewas terjadi di Dusun Semail RT 06 Bangunharjo Sewon Bantul, Kamis malam  (14/1).

Berawal saat korban sedang video call dengan salah satu teman pelaku. Penasaran, Afrilian langsung bertanya siapa yang tengah ditelpon. Dalam komunikasi itu, korban mengajak pelaku untuk berduel. Sementara pelaku yang tersulut emosi, menyanggupi permintaan korban.

Beli Makan Batagor, Sepeda Motor Dirusak

Diduga melakukan pengrusakan sepeda motor, 4 orang remaja harus diamankan ke Polsek Umbulharjo. Empat  Orang tersebut yakni MA (19) warga Pringgodani gang trembuku No 1, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, RK (18) warga Banteng 114 A RT 08 RW 31, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, MAM (18) warga Dusun Sono RT 05 RW 06, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, dan MHS (16) warga Perum Griya Surya Asri No E12 RT 69 RW 17, Kelurahan Suryodiningratan, Kecamatan Mantrijeron.

Pihak UII Tidak Independen, Pencabutan Gelar Mahasiswa Berprestasi

Dalam persidangan terakhir untuk acara pembuktian gugatan ke pihak Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta (12/1), kuasa Hukum IM menyatakan pihak tergugat tidak independen. Pasalnya, psikolog atau konselor yang menyatakan si A atau si B sebagai korban IM berasal dari UII Jogjakarta, yang merupakan dosen pendidikan.

Warga Gugat BPN Kota Jogja, Ingin Naikkan Status Tanah

I Made Suardana menggugat Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Jogja ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) setempat setelah kantor agraria itu mengusulkan dirinya untuk berurusan dengan Panitikismo Kraton Jogjakarta untuk menaikkan status tanah miliknya menjadi hak milik dari yang sebelumnya hak pakai.

Mabuk Gedang Klutuk, Lakukan Aksi Teror Airgun

Jajaran Unit Reskrim Polsek Godean berhasil mengamankan gerombolan anak bawah umur meresahkan. Aksi kali ini semakin nekat karena bermodalkan airgun berpeluru gotri. Korbannya adalah pengguna jalan raya yang sempat berpapasan dengan pelaku.

Kapolda: Kerumunan Langsung Dibubarkan

Operasi Lilin Progo 2020 tak hanya terfokus pada pelanggaran lalu lintas dan kriminal semata. Kondisi pandemi Covid-19 harus jadi pertimbangan tersendiri. Khususnya dalam penegakan prokes.

Angka Kejahatan dan Kecelakanaan di Sleman Menurun

Turunnya angka kejahatan dan kecelakan di wilayah hukum Polres Sleman, menjadi catatan bersejarah bagi jajaran Polres Sleman. Selain tingginya angka kesadaran masyarakat juga imbas pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Tergiur Bit Coin,Gelapkan Modal KSP

Tergiur investasi Bit Coin, Direktur Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Karya Mandiri Ngaglik  berinisial JS, 49, tega menipu nasabahnya. Total kerugian yang diderita para nasabahnya mencapai Rp 290 juta. Seluruhnya merupakan investasi modal dalam kurun waktu Desember 2013 hingga Maret 2016.

Bawa Sajam, Dua Anak Bawah Umur Tetap Diproses Hukum

Keduanya diancam dengan pasal yang sama. Tepatnya Pasal 2 Ayat (1) UU Darurat RI Nomor 12 Tahun 1951 junto UU Nomor 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Anak. Dengan ancaman pidana penjara 10 tahun.