JOGJA – Wahana air terbesar di Jogjakarta Jogja Bay kembali menggelar lomba mewarnai anak, Minggu (18/2). Mengusung tema Warna Warni Pringas Pringis Jogja Bay Adventure Park, acara ini diikuti anak-anak usia TK dan SD.

Adapun kategori lomba, kategori A usia 4-6 tahun dan kategori B usia 6-8 tahun. Hadiah yang diperebutkan berupa uang pembinaan dengan total jutaan rupiah, trofi, dan voucher berenang.

“Biaya registrasi Rp 70 ribu, fasilitas yang didapat kertas mewarnai, sertifikat, dan tiket berenang gratis bersama satu orang pendamping. Namun jika pendamping lebih dari satu orang maka dikenakan biaya tambahan Rp 40 ribu per orangnya,” kata Public Relations Jogja Bay Medha Zeli Elsita kemarin.

Dalam lomba mewarnai kali ini media pewarnaan yang digunakan peserta bersifat bebas dan kreatif. Boleh itu menggunakan crayon, spidol, pensil warna, ataupun cat air. Untuk peralatan pendukung seperti meja dan alas duduk, peserta wajib membawa sendiri.

“Panitia tidak menyediakan fasilitas seperti crayon, cat air, spidol, dan lain-lain. Hal ini termasuk kertas mewarnai yang hanya diberikan satu kali (satu lembar) untuk satu peserta,” tuturnya. (sce/met/ila/mg1)

Event