JOGJA-Advan mengeluarkan produk anyar lagi. Kali ini memanfaatkan potensi pasar yang besar di kalangan remaja, Advanmeluncurkan gadget stylish yang diberi label GAIA.Selain stylish produk anyar ini diklaim menjadi gadget yang paling memahami kebutuhananak muda. GAIA memiliki keunggulan sebagai gadget yang dibutuhkan anak-anak muda, yakni slim ultra thin dan smart”GAIA dengan layar empat inchi ini merupakan generasi kelima dari gadget S4 atau,” kata Marcom Advan Happy Hilvianti, akhir pekan lalu. Lewat produk ini, Advan ingin lebih dekatlagi dengan kalangan remaja yang selalu ingin update dan tetap fashionable.
Respons positif terhadap produk ini terjadi di pasaran. Area Sales Manager Advan wilayah Jogja dan Purwokerto Victor Setiadi mengatakan, permintaan konsumen terusmeningkat. “Sampai bulan ini bahkan sudah terjual 10.000 unit. Karena itu di akhir tahun kami optimistis bisa menembus angka 50.000,” kata Victor.Victor optimistis target tersebut tercapai. Penampilan GAIA yang menarik dengan fitur komplet diharapkan menjadi produk andalan Advan untuk memenangi kompetisi produk sejenis di layar 4 inchi. Karena memang semua vendor menggarap segmen 4 inchi ini.
GAIA, memang berukuran slim dengan ketebalan hanya 0,7 mm. Produk ini dinilai jauh lebih andal dibanding pendahulunya,karena menyematkan prosesor berdaya pacu quad core 1,2 Ghz dan tampilmenarik dengan warna yang catchy. Terlebih lagi GAIA juga memiliki fitur OTG atau onthe go support. “Ini memungkinkan pengguna bisa memanfaatkan dengan sangatmudah dimanapun dan kapanpun,” tambahnya.(din)

Kombis