JOGJA – Ramadan merupakan bulan berkah. Setiap orang, pasti berkeinginan melakukan kebaikan, baik kepada keluarga, tetangga, ataupun masyarakat yang membutuhkan. Toko Mas Kranggan tergerak untuk berbuat sesuatu pada bulan penuh rahmat ini.
Kali ini, pemilik Toko Mas Kranggan Koh Bing mengajak anak-anak difabel untuk ikut berbahagia pada bulan Ramadan ini. “Sekadar berbagi kebahagian dengan mereka yang benar-benar membutuhkan. Harapannya, ini akan memancing orang lain, terutama pengusaha di Jogjakarta untuk berbuat serupa, melakukan kebaikan setiap saat pada orang-orang yang membutuhkan,” tegas Koh Bing, owner Toko Mas Kranggan ini, kemarin (4/7).
Koh Bing yang juga dikenal sebagai salah satu pemerhati budaya Tionghoa ini meneruskan, rencananya, acara yang akan digelar berupa pentas seni. “Tema yang akan diambil adalah Pentas Seni Anak Difabel Bersama Kohbing. Pelaksanaannya pada hari “Minggu besok (6/7), mulai pukul 14.00 hingga 18.00 atau menjelang buka puasa,” katanya.
Adapun tempat yang dipilih adalah Gedung Basiyo XT Square Jogjakarta. Alasannya, tempatnya luas dan cukup memadai serta nyaman. “Kami menargetkan akan didatangi 500 orang. Panitia pasti menyediakan snack dan minum bagi anak difabel,” katanya.
Selain pentas seni anak difabel, juga akan digelar pertunjukkan Barongsai. Semua agar acara meriah. “Boleh datang dan terbuka untuk siapa saja,” katanya. (hes)

Kombis