JOGJA – Puri Artha Hotel Jogjakarta mengadakan buka puasa bersama relasi dan anak panti asuhan di Chandra Restaurant Puri Artha, kemarin (4/7). Buka bersama ini menghadirkan 50 anak panti asuhan Al Fataa yang berlokasi di Jalan Parangtritis Km 8, Sewon, Bantul.
Pada kesempatan tersebut, selain jajaran direksi dan manajemen, hadir pula relasi bisnis dari corporate, tour and travel, perbankan, dan para awak media. Acara buka puasa bersama dikemas secara sederhana, diawali sambutan dari manajemen Puri Artha yang disampaikan Sales Marketing Manager Purwanto. Dalam kesempatan ini Purwanto menekankan penting dan indahnya kebersamaan, seperti yang biasa dilakukan di saat bulan Ramadan ini. “Walau berpuasa, hendaklah tetap produktif dalam bekerja. Sehingga dapat menjadi sahabat yang lebih baik,” ujarnya.
Sebelum santap bersama, diadakan tausiyah yang dibawakan Ustad H Supriyono, Msi dengan topik hikmah berpuasa. Selain menjadi kesempatan baik untuk beramal dan sedekah dengan anak yatim piatu, berbuka puasa bersama juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara Puri Artha Hotel dengan semua pihak. Baik itu relasi maupun media yang senantiasa mendukung kegiatan positif di Puri Atha Hotel selama ini. Pada akhir buka puasa bersama, diwarnai dengan penyerahan santunan secara simbolik oleh Direksi Puri Artha Hotel kepada anak panti asuhan Al Fataa. (bhn/ila)

Kombis