JAKARTA – Sebanyak 25 konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA siap terbang gratis ke Brasil bersama Bambang Pamungkas pada Juni 2014. Mereka merupakan para pemenang undian Program Sambut Brasil (SAMBA) 2014 yang berlangsung dari tanggal 15 Oktober 2013 hingga 15 April 2014.
Pada Program SAMBA 2014 ini, FIFASTRA dan SPEKTRA juga menggelar serangkaian roadshow, meet & great bersama Bambang Pamungkas. Serta berbagai lomba di lima kota besar di Indonesia di antaranya, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, dan Jakarta.
Selain hadiah utama terbang ke Brasil bersama Bambang Pamungkas, FIFASTRA dan SPEKTRA juga memberikan hadiah menarik lainnya. Seperti 25 LED TV 32 inci, 25 tablet, 250 jaket dan 2.500 jersey yang semuanya bertanda tangan Bambang Pamungkas.
Direktur Marketing FIFGROUP Djap Tet Fa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pelanggan FIFASTRA dan SPEKTRA yang telah memberikan kepercayaan. Serta konsumen yang menjadikan FIFASTRA dan SPEKTRA sebagai solusi untuk pembiayaan sepeda motor Honda baru maupun bekas berkualitas. Juga untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga.
“Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, bahwa program SAMBA ini diluncurkan untuk menyambut ulang tahun FIFGROUP ke-25 pada Mei 2014 mendatang,” ujarnya Senin (28/4).
Untuk mengikuti Program SAMBA 2014 ini, masyarakat dan pelanggan FIFASTRA dan SPEKTRA cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda. Atau kredit elektronik maupun perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode SAMBA 2014,
Pada Program SAMBA 2014 ini, setiap aplikasi kredit FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Khusus pengambilan sepeda motor Honda baru tipe matic dan sport serta konsumen lama FIFASTRA dan SPEKTRA akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak 5 poin. Pengundian program SAMBA 2014 dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada bulan Januari 2014 dan April 2014.
Setelah Program SAMBA ini, FIFASTRA dan SPEKTRA akan meluncurkan Program 25 Berkah Umrah pada Mei mendatang. Semua penawaran menarik ini diberikan FIFGROUP masih dalam rangka ulang tahunnya yang ke-25. (ila)

Kombis