JOGJA – Kedua kalinya Hotel Horison Ultima RISS Jogja menggelar aksi donor darah. Salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) ini rencananya akan diadakan rutin setiap tiga bulan sekali. Aksi ini mengundang seluruh karyawan dan masyarakat sekitar untuk berpartisipasi.
Public Relations Officers Hotel Horison Ultima RISS Jogja Dita Retno mengatakan Hotel Horison berupaya untuk turut berkontribusi di bidang kemanusiaan. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan donor darah. “Di setiap kegiatan CSR, kami juga berupaya tidak hanya melibatkan lingkup internal tetapi juga masyarakat umum,” ujar Dita, Kamis (24/4).
Dirinya mengatakan acara yang digelar sejak pagi hingga sore ini menargetkan 50 orang untuk berpartisipasi mendonorkan darah. “Kami berharap akan ada lebih banyak lagi karyawan dan masyarakat berpartisipasi, karena nantinya kegiatan ini akan kami buat rutin,” ujarnya.
Dita menambahkan selain donor darah, setiap bulannya Hotel Horison juga mengadakan kegiatan CSR dengan tema berbeda. Diantaranya kunjungan ke sekolah luar biasa, demo masak untuk ibu-ibu sekitar. Juga senam bersama yang akan diadakan bulan Mei mendatang, yakni senam bersama para guru yang berada di sekitar hotel.
“Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, bulan depan kita ingin libatkan para guru dalam kegiatan senam bersama,” ujar Dita. (dya/ila)

Kombis