JOGJA – Indosat kembali meluncurkan program terbarunya. Kali ini, khususnya bagi pecinta sepakbola, dengan program HiperBOLA 888.
Program yang bisa dinikmati seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayar ini berlangsung mulai 15 April – 15 Juli 2014.
Head Of Sales Area Jogjakarta PT Indosat Dody Kusuma mengatakan, dengan menggunakan program HiperBOLA 888, pengguna mendapatkan layanan telepon gratis selama 8 jam. Mulai pukul 00.00 sampai 08.00, gratis 8 jam dengan mengirimkan SMS mulai pukul 16.00 – 24.00 dan gratis 8 jam internetan dari 08.00 – 16.00, ke sesama Indosat.
“Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan e-Kupon,” kata Dody saat peluncuran di Planet Futsal, kemarin (16/4).
Dody meneruskan, untuk mengikuti Program HiperBOLA 888, bisa dilakukan dengan dua cara. Yaitu, melalui isi pulsa atau berlangganan Paket Data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA. Semakin banyak, e-Kupon terkumpul dari isi pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar kesempatan mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge,Inggris, Barcelona di Nou Camp,Spanyol , atau PSG di Paris,Perancis atau menonton bola langsung di Brazil.
“Tidak ketinggalan bisa nonton Persib di Bandung dan Arema di Malang,” katanya.
Ia berharap kehadiran program HiperBOLA 888 memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan. Khususnya, pecinta sepak bola dengan tarif terjangkau. Layanan ini, dipersembahkan Indosat khusus bagi pencinta bola di seluruh Indonesia yang semakin dimudahkan mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan.
“Semua ini merupakan wujud komitmen kami memberikan value dan experience pada pelanggan,” katanya.(adv/pra/hes)

Kombis