SLEMAN – Paskah merupakan hari besar bagi umat Kristiani untuk memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus ke dunia. Hari yang penuh makna ini kemudian dijadikan tradisi untuk berkumpulnya keluarga. Hyatt Regency Jogjakarta pun turut menyemarakan kebahagiaan Paskah ini.
Secara khusus perayaan ini dikemas dalam acara Easter Buffet Brunch di Kemangi Bistro pada hari Minggu (20/4) nanti. Public Relations Manager Hyatt Regency Jogjakarta Harum Hendra Winata mengungkapkan perayaan ini akan dimulai jam 10.30 sampai dengan jam 15.00.
“Tentunya akan ada sajian menu spesial untuk hari Paskah. Mendapatkan harga spesial dengan potongan harga 50 persen bagi anak-anak yang berusia dibawah 12 tahun,” kata Harum kemarin (10/4).
Sementara itu, Executive Chef Catur Binawan mengungkapkan momen paskah ini telah dipersiapkan dengan khusus. Sebanyak 30 sajian istimewa dari appetizer hingga dessert akan tersaji. Menu-menu yang tersaji ini, menurut Chef Catur, merupakan menĂº pilihan khas Paskah. Diantaranya adalah Wood oven fire Lamb Chop, Roasted Duck, Lasagna, Carving Roasted Beef, dan Asian Corner.
Selain itu ada pula Sushi and Shabu Shabu Corner yang menyediakan menĂº khusus sushi. Lalu ada Easter Chocolate Egg, aneka donat, brulee, puding dan masih banyak lagi.
“Pastinya menu ini akan siap menyambut perayaan Paskah bersama keluarga. Disajikan dengan bahan-bahan pilihan yang menggungah selera,” kata Chef Catur. (dwi/ila)

Kombis