RADAR JOGJA – Program PSIM Empathy yang dilaksanakan oleh PSIM Jogja bersama telah menyalurkan donasi tahap pertama sebanyak 500 botol atau setara 2.500 liter hand sanitizer. Donasi ini untuk penanggulangan Covid-19 di kawasan DIJ.

Berkat partisipasi seluruh donatur yang aktif mencurahkan kepedulian mereka untuk Jogjakarta, PSIM akan terus berkomitmen memerangi virus corona dengan membantu tenaga medis di rumah sakit sebagai garda terdepan memberantas virus tersebut, merupakan fokus utama dari program PSIM Empathy ini. “Ini merupakan bukti seluruhnya mencintai daerah istimewa ini,” ujar CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto.

Bambang juga menyatakan, perjuangan untuk melawan virus korona tidak berhenti sampai di sini. Menurut dia tenaga medis masih terus berjuang sebagai garda terdepan. PSIM Empathy akan terus berjalan, tentunya dengan memberi bantuan yang terbaik.

PSIM Empathy telah menjangkau 25 rumah sakit di kawasan Jogjakarta, yang menjadi rujukan Covid-19. Ada pun, bantuan tahap kedua nanti akan tetap berfokus pada garda terdepan tenaga medis.

Program donasi yang dilakukan PSIM ini masih terus dibuka. Masyarakat dapat menyalurkan donasi melalui Bank Mandiri, dengan nomor rekening 13700-8881929-3 atau Bank BCA dengan nomor rekening 739-2608-888 atas nama PT. PSIM Jaya Jogjakarta. (kur/din)

Jogja Utama