JOGJA -Trio vokal PRIA baru saja merilis single teranyar. Berjudul “Kisah” di Jakarta belum lama ini. Trio vokal PRIA terdiri dari Lucky Octavian (Lucky Idol), Iwan Abdie (Vocalist Bali lounge 2) dan Ari Sanjaya (ex AFI dan ex reporter TV swasta). Mereka akan melakukan promo di Jogjakarta dalam waktu dekat.

Produser sekaligus komposer Bayu Wargo menceritakan, sebelumnya trio vokal ini telah memiliki single berjudul “Selalu Indonesiaku”. “Bentuk keseriusan trio PRIA di blantika musik Indonesia diwujudkan dengan merilis single kedua ini berjudul ‘Kisah’,” ungkap Bayu.

Lagu “Kisah” sendiri bercerita tentang sebuah kisah cinta yang abadi. Hadir dengan nuansa musik Pop, PRIA mengangkat tema lagu tentang cinta dan kesetiaan. Lagu ini juga ditulis oleh Bayu. Bayu mengungkapkan, di Jakarta PRIA dan lagunya diterima baik oleh masyarakat terlebih pecinta musik pop Indonesia.

Untuk aransemen musik, PRIA mempercayakan lagu ini ditangan musisi handal, M. Radek Rihardika. Dan untuk mixing dan mastering dikerjakan oleh Indra Lesmana. “Karakter suara mereka cocok, mereka bukan level milenial tapi juga bukan level yang tua. Mereka ada di level yang di tengah,” lanjut Bayu.

Ia mengaku memilih Kota Jogja untuk promo single PRIA ini bukan tanpa alasan. Lulusan UGM Arsitektur ini melihat perkembangan musik di Jogjakarta sudah cukup baik terlebih banyak penikmat musik pop dari berbagai kalangan.

Sementara itu Lucky mengungkapkan, selama proses penggarapan single terbaru ini, PRIA tak menemui kendala yang berarti. Termasuk menyiasati soal waktu karena personelnya memiliki kesibukan masing-masing.

“Kalau masalah waktu, kami saling komunikasi pasti, apalagi kalau ada offair dan lain-lain. Sepintar-pintarnya kami, pasti mentok sama jadwal lah,” ujar Lucky.

Lucky berharap karya PRIA ini bisa meramaikan industri musik Indonesia dan bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat. (*/pra/er)

Jogja Utama