JOGJA- Di mana pun tampil, Sheila On 7 (SO7) selalu ditunggu-tunggu. Itu termasuk saat manggung di Boshe VVIP Club, Kamis (8/8) malam lalu. Ribuan SheilaGank- sebutan penggemar Sheila On 7 (SO7) memadati ruangan dalam konser bertajuk  Sheila On 7 Live In Concert’ itu.

Dari reservasi meja dan tiket, tidak kurang 1.000 Sheila Gank memadati Boshe VVIP malam itu. Ya, konser malam itu memang istimewa. Sheila Gank yang hadir tak hanya dari Jogja saja. Namun juga banyak yang berasal dari luar kota. Di antara mereka terdapat Sheila Gank dari Jabodetabek dan Bandung. “Terima kasih  pengorbanan kalian untuk datang dan nyanyi bareng bersama Sheila On 7 malam ini,’’ sapa sang vokalis S07 Duta, malam itu.

Tampil di ‘kampung sendiri’ tidak mengurangi semangat penggawa SO7. Selama lebih dari dua jam, Akhdiat Duta Modjo, Eross Candra, Adam Muhammad Subarkah, dkk memuaskan para penggemarnya. Mereka menampilkan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga fans. Di antaranya Jadikan Aku Pacarmu, Dan, Itu Aku, Film Favorit, Sephia, Lapang Dada, Hari Bersamanya, Melompat Lebih Tinggi, dan lagu-lagu hits lainnya.

Manager Operasional Boshe VVIP Club Pinta menyampaikan, pihaknya terpaksa harus membatasi penonton yang masuk karena  karena kapasitas stage tidak bisa menampung lagi.”Animo penonton baik dari Jogja maupun luar juga sangat luar biasa,’’ jelasnya.

Pembatasan jumlah penonton ini juga demi kenyamanan. Bahkan, demi menjamin kenyamanan jumlah personel keamanan dan titik kantong parkir ditambah.(*/din/en)

Jogja Utama