JOGJA – Horison Urip Sumoharjo ikut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Tahun ini Horison Urip Sumoharjo akan mengangkat tema “Pejuang Tempo Doeloe”. Untuk menghargai jasa para pahlawan, salah satunya dapat diisi dengan mengikuti kegiatan positif.

Nah, di bulan Agustus ini, Horison Urip Sumoharjo akan ada banyak sekali promo. Mulai dari promo makanan hingga promo menginap. Dan tentu saja Horison juga mengadakan perlombaan seru yang wajib  untuk diikuti.

Public Relations Horison Urip Sumoharjo, Ika mengatakan, pada 17 Agustus 2019, Horison Urip Sumoharjo akan mengadakan upacara bendera bersama Legiun Veteran Republik Indonesia di area parkir hotel. Upacara yang terbuka untuk umum. “Peserta upacara dengan mengenakan kostum terbaik akan mendapatkan voucher menginap gratis di Horison Urip Sumoharjo,” tuturnya.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba tujuhbelasan yang istimewa. Terutama bagi yang hobi makan karena akan ada lomba dahar burger panjat pinang yang juga dibuka untuk umum. “Burger ini berisikan tiga macam jenis daging yaitu ikan, ayam dan sapi” kata FB Manager Horison Urip Sumoharjo Abdul Rozaq. Dia menambahkan, “Bagi yang berpartisipasi akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah voucher menginap gratisdan uang tunai”.

Bagi yang tidak mengikuti lomba, dapat juga mengajak keluarga atau teman-teman untuk menikmati Pramuka (Prasmanan Murah Merdeka) untuk makan malam sepuasnya bersama orang-orang terkasih. Makananannya istimewa dengan sajian khas tradisional Indonesia dari dessert hingga appetizer. Selain promo Food, Horison Urip Sumoharjo juga menawarkan paket menginap tepat di 17 Agustus 2019 akan mendapat harga istimewa yaitu Rp 574.000 sudah mendapatkan makan malam sepuasnya. “Dan bagi yang menginap pada hari Idul Adha yang jatuh pada  11 Agustus 2019 juga akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp 575.000 sudah dengan makan malam,” ujarnya. (sce/pra/er)

Jogja Utama