JOGJA – Ramadan tahun ini, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, bekerjasama dengan Yayasan Visi Maha Karya menggelar lomba mewarnai. Dengan tema “Coloring Our World” yang diselenggarakan di Ballroom Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta minggu (19/5).

Public Relation Manager Pesonna Hotel Malioboro Maya Kurnia menjelaskan, kegiatan itu merupakan bentuk Corporate Social Responsibility Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta. “Biaya yang didapatkan dari pendaftaran peserta lomba mewarnai dialokasikan untuk pembelian kaki dan tangan palsu yang diperuntukan bagi empat teman tuna daksa,” ungkapnya.

Lomba mewarnai dengan dua kategori, yaitu kategori A (TK A– TK B) dan kategori B (SD kelas 1–3) diikuti oleh lebih dari 100 anak. “Mereka sangat antusias sepanjang acara berlangsung,” ujarnya.

Serangkaian acara lomba mewarnai ditutup dengan berbuka puasa bersama di outdoor area Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta. Selain itu sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta juga rutin melaksanakan kegiatan Touring Charity setiap tiga bulan sekali. “Kami gelar dengan memberikan donasi kepada anak yatim piatu, maupun warga yang membutuhkan,” ungkapnya. (sce/pra/zl)

Jogja Utama