RADARJOGJA.CO.ID – SLEMAN – Prosesi pemakaman jenazah Bani Senin (24/12) seolah menjadi ajang re-uni bagi para musisi kenamaan. Dibalut suasana duka. Sebut saja Eross dan Adam Sheila On 7. Seluruh personel Endank Soekamti juga hadir. Bahkan gitaris Kotak Cella. Juga Doni Saputro, eks vokalis Se-venteen. Dan puluhan musisi lokal Jog-jakarta. Mereka berkumpul di rumah orang tua Bani. Untuk mendoakan, sekaligus memberi penghormatan terakhir bagi Bani.

Gitaris Sheila On 7 Eross Chandra juga memiliki kenangan dengan personel Seventeen. Mereka pernah menggarap satu album di studio pribadi milik Eross. Keduanya pun besar dalam komunitas yang sama, Alamanda Music Corner.

Eross memandang Bani sebagai sosok yang humble. Memiliki energi lebih saat manggung. Tidak hanya sekadar membawa-kan lagu. Tapi menghidupkan lagu tersebut. Bani juga pandai membangun komunikasi atrak-tif dengan penonton.

”Mereka semua orang baik. Bani awal pertama ketemu anaknya sweet cute. Mukanya baby face dari dulu sampai sekarang tetap sama. Tidak tambah tua,” katanya.(dwi/ega/cr6/yog/jiong)

Entertainment