JOGJA – Bencana tsunami di Pantai Anyer dan sekitarnya membuat Jogja pun ikut merasakan duka, betapa tidak, band asal Jogjakarta, Seventeen mengalami musibah tersebut. Saat ini beberapa personel dan kru-nya belum ditemukan.

Para musisi di Jogja menyampaikan duka mendalam bagi keluarga Seventeen. Salah satunya Adit Jikustik yang menyatakan duka sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa warga dan kawan-kawan dari Seventeen.

“Saya mewakili Jikustik sangat berduka atas musibah tersebut. Semoga diberikan kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar Adit yang dihubungi Radar Jogja, Minggu (23/12).

Seperti diketahui gelombang tinggi menerpa Anyer Pandeglang Sabtu malam sekitar pukul 21.00. Musibah itu membuat puluhan warga meninggal dan ratusan luka-luka, termasuk band Seventeen dari Jogja yang sedang manggung di sana. Personel band tersebut, Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), Ifan (vokal) terkena ombak besar saat konser di Tangjung Lesung Beach Resort Anyer. Saat ini hanya Ifan yang selamat, dia pun mengunggah berita duka ini via akun Instagram-nya. (sky/ila)

Jogja Utama