JOGJA – Guna memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, Parkson Departemen Store menggelar member gathering bertajuk Iftar Gathering Party, Sabtu (2/2). Dikemas dalam acara buka puasa bersama acara ini diisi dengan fashion show, games, demo make-up, dan demo masak bersama Chef Lucky.

Senior Manager Advertising and Promotion Parkson Departement Store Pelly Sianova mengungkapkan, menyambut Lebaran 2018 Parkson mengajak customer setia untuk mewujudkan impian di hari raya dengan sejumlah penawaran menarik up to 50 persen.

Lebih dari 50 brand fesyen berpartisipasi dalam program ini. Mulai dari Luire, Come, Icons, PS, Chic Simple, Hush Puppies, Kickers, Guess, dan masih banyak lagi.

“Jadikan hari rayamu lebih berkesan dengan tampilan fashion terkini dan stylish dari koleksi terbaru Parkson,” ujar Pelly.

Adapun koleksi busana yang diangkat dalam fashion show kali ini adalah gamis dan kaftan. Dengan mengacu pada konsep lebaran yang spesial, busana-busana yang ditampilkan memiliki ciri khas glamour dengan balutan tunik dan swaroski sebagai aksen. Tak ketinggalan untuk memberi kesan syari, busana-busana ini dipadupadankan dengan penggunaan hijab dan turban.
Store Manager Parkson Jogjakarta Emma Rosarin menambahkan, kontribusi member untuk setiap program yang diselenggarakan Parkson adalah 50 persen. Di area Jogjakarta sendiri jumlah member Parkson saat ini telah mencapai 30 ribu lebih dengan segmen menengah dan menengah ke atas.

Emma mengaku dengan besaran member tersebut Parkson ingin memberikan penawaran khusus dengan membuat beberapa program seperti diskon, buka puasa bersama, dan fashion show. (sce/met/ila)

DIJ