JOGJA – Perempuan merupakan makhluk spesial. Sebab perannya begitu penting dalam keluarga sehingga menjadikan perempuan sumber kekuatan dalam rumah tangga.

“Peranannya yang begitu penting dalam keluarga menjadikannya sumber kekuatan dalam rumah tangga bahkan madrasah bagi anak- anaknya,” kata Psikolog Wardah Analisa Widyaningrum dalam customer gathering yang diadakan Griya Muslim Annisa di Hotel Aston, Sabtu (18/5).

Namun terkadang, lanjut Analisa, karena statusnya baik itu ibu rumah tangga ataupun pekerja membuatnya sering mendapat statement tertentu di masyarakat.

“Kalau mereka full mom banyak yang bilang enak ya cuma di rumah. Kalau kerja, banyak yang bertanya gimana sama anaknya, yang mengurusi siapa, pendidikannya gimana,” ujarnya.

Masalah inilah yang ingin diselesaikan oleh Analisa. Lewat sharing session, customer Griya Muslim Annisa diajak berinterkasi dua arah mengenai apa yang sedang dihadapinya. Terutama dalam hal rumah tangga dan mengurus anak.

“Sebagai ibu tentu pernah merasa galau, baper, atau atau bahkan lelah ketika menghadapi anak dan tetangga. Namun dengan berbekal keyakinan, support dari keluarga, dan berbagi pengalaman mungkin bisa mengurangi kegalauan,” terangnya.

Mengusung tema Wonder (Full) Women, Analisa membahas mengenai peran orang tua sekaligus tanggung jawab dalam membangun karakter emosional anak. Khususnya dari segi ibu (perempuan) sebagai objek pertama.

Manager Griya Muslim Annisa Indah Sri Pratiwi mengungkapkan, sharing session ini merupakan wujud apresiasi serta dukungan bagi para perempuan, terutama kaum ibu, untuk tetap menjadi perempuan hebat sebagaimana peranan dan statusnya.

Menurutnya, antara ibu rumah tangga dan pekerja itu sama. Peranannya sama, bahkan tanggung jawab yang dilakukan juga sama. Ritme dan jenis aktivitas saja yang berbeda.

Selain menghadirkan sharing session, customer gathering ini juga diisi dengan fashion show dan peluncuran member all size all shape bagi pelanggan bertubuh besar.

“Peluncuran member all size all shape ini menegaskan bahwa kelebihan berat badan bukan penghalang untuk tampil modis dan penuh gaya. Karena di Annisa member bertubuh ektra ini bisa kami layani sesuai keinginan mereka,” ujarnya.

Selain mendapatkan ukuran yang sesuai, keuntungan menjadi member all size all shape pelanggan akan mendapatkan penawaran dan promo terbaru dengan lebih up to date. Bahkan mereka juga berkesempatan untuk gabung menjadi menber privilege.

“Menyadari akan pentingnya peranan pelanggan bagi perusahaan, Griya Muslim Annisa menggelar customer gathering yang dikemas dalam acara buka puasa dan sharing session,” ujarnya. (sce/met/ila)

DIJ