Pada Peringatahan HUT ke-258 Kota Jogja

JOGJA – Lima mall di Jogja menggelar ‘Garebeg Mall Jogja’ (GMJ) 2014 dalam memeriahkan hari jadi ke-258 Kota Jogja. Setelah resmi dibuka pada Jumat malam (3/10), masyarakat antusias mengisi liburan akhir pekan dengan berbelanja di mal.Dalam program yang digelar sampai 7 Oktober 2014, lima mal, yaitu Malioboro Mall, Galeria Mall, Jogjatronik Mall, Ramai Mall, dan Gardena Dept Store memberikan berba-gai kejutan pada konsumen. Selain program diskon hing-ga 50 persen, program unggulan yang ditawarkan adalah voucher silang.”Melalui voucher silang, para pelanggan yang terbiasa berlangganan di mal tertentu kini bisa mencoba berbe-lanja di mal lain,” kata Promotion Manager Galeria Mall Jogja Rudy P. Budiharjo, kemarin (5/10).
Rudy meneruskan, pelaksanaan GMJ 2014 selalu menarik minat masyarakat berburu produk-produk yang dijual dengan harga di bawah normal. Dengan diselenggarakan-nya GMJ, jumlah kunjungan di mal meningkat dari hari-hari sebelumnya.”Peningkatannya mencapai 70 persen di setiap mal. Apalagi GMJ diselenggarakan pada momen libur hari besar,” papar Rudy.Sementara itu, Pemasaran Gardena Dept Store Jogja Andi Santoso menjelaskan, program GMJ 2014 sebagai bentuk penghargaan pada konsumen. Program yang dibe-rikan tidak lepas dari tema HUT Kota Jogja tahun ini, yakni Pesta Rakyat Jogja.
“Hiburan yang diselenggarakan pun tidak lepas dari bu-daya Jogja, di mana memadukan unsur tradisional dan modern di setiap penampilan,” kata Andi.Operasional Manager Jogjatronik Dedy Indradi menga-ku, di Jogjatronik tidak memberikan diskon khusus se-lama pagelaran GMJ 2014. Hanya, di pusat perbelanjaan khusus peralatan elektronik tersebut diberikan hadiah khusus bagi pengunjung yang membeli produk minimal Rp 500 ribu. (bhn/hes/ty)

Bisnis