JOGJA – Kampanye terbuka putaran terakhir menjadi ajang pembuktian bagi partai politik peserta pemilu. Sebagai wujud kesiapan Partai Nasdem memenangkan coblosan 9 April nanti, DPW Partai NasDem akan mengadakan kampanye terbuka di di Grand Pasific Hall, Sabtu (5/4). Dalam acara itu, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dipastikan akan hadir untuk memberikan orasi politik didepan ribuan kader dan simpatisannya.
“Kader dan simpatisan dari berbagai daerah se-DIJ akan hadir untuk memeriahkan kampanye tersebut,” kata Ketua DPW Partai NasDem DIJ Subardi kemarin (3/4).
Selain Surya Paloh, panitia kampanye menghadirkan juru kampanye nasional Ketua Dewan Pertimbangan DPP NasDem Rahmawati Soekarno Putri. Nantinya, para jurkam akan diberikan waktu untuk menyampaikan orasi politik dan kebangsaan.
“Mereka akan menyampaikan program Partai NasDem. Program untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” tutur caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai NasDem.
Subardi mengajak kader, simpatisan, dan masyarakat Jogjakarta memenangkan Partai NasDem. Partai Nomor 1 ini telah menyiapkan sejumlah program prorakyat. Antara lain, program pemberdayaan UMKM, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan lahan pertanian, perikanan, dan memaksimalkan sumber daya alam untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.
Selain itu, meski sebagai partai baru, kader NasDem yang diajukan sebagai peserta calon legislatif memiliki segudang pengalaman bidang pemerintahan dan berbagai disiplin ilmu. Caleg Partai NasDem memiliki komitmen yang kuat untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik.
“Partai NasDem ingin berpartisipasi dan memberikan solusi bagi bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” jelas mantan Manajer PSS Sleman ini. (mar/ila)

Jogja Utama