RADAR JOGJA – Kontrak Hapidin bersama PSIM Jogja sudah kadaluwarsa pada Desember tahun lalu. Itu menyusul berakhirnya kompetisi Liga 2 musim 2021. Saat ini, penyerang 30 tahun itu berstatus free transfer. Lantas, ke mana ia akan berlabuh?

ANA R. DEWI, Jogja, Radar Jogja

Soal pertanyaan itu, Hapidin mengatakan saat ini dirinya masih menunggu deal dengan salah satu kontestan tim Liga 1. Hanya, tim mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya, pemain asal Bandung itu enggan menyebutkan.

“Untuk tim Liga 1, saya masih menunggu kabar karena yang ngurus agen saya. Mudah-mudahan bisa merapat ke tim Liga 1,” ujar Hapidin kepada Radar Jogja Selasa (11/1).

Di sisi lain bursa transfer BRI Liga 1 akan ditutup hari ini. Seandainya deal, Hapidin menjadi pemain keenam yang meninggalkan Laskar Mataram -julukan PSIM. Sebelumnya ada lima pemain yang resmi hengkang dari Kota Gudeg.

Taufik Hidayat, Beny Wahyudi, dan Achmad Subagja Baasit memutuskan hijrah ke PSIS Semarang. Kemudian Aditya Putra Dewa ke PSM Makassar serta Syarif Wijianto ke Persela Lamongan.

Kendati demikian, Hapidin menyatakan PSIM tetap menjadi prioritasnya. Ia juga berharap musim depan bisa kembali berseragam Laskar Mataram.

“Semoga nanti ada kabar baik dari manajemen PSIM. Kalau saat ini pembicaraan belum ada, mungkin bertahap nunggu giliran. Toh, kalau memang nanti di pertahankan, pasti saya dihubungi manajemen,” paparnya. “Kalau memang saya masih di butuhkan sama PSIM, pasti kembali,” tambah dia.

Saat ini Hapidin berada di kampung halamannya di Bandung. Di sana, ia terus menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. (laz)

Jogja Sport