RADAR JOGJA – Tim medis PSIM Jogja terus memantau kondisi sejumlah pemain yang masih dibekap cedera. Beberapa di antaranya yakni; Sunni Hizbullah, Savio Sheva, Beny Wahyudi, Yudha Alkanza, dan Nanda Nurrandi.

Fisioterapis PSIM Sigit Pramudya mengabarkan kondisi terkini penggawa Laskar Mataram -julukan PSIM. Saat ini, kata Sigit, tim medis terus melakukan observasi cedera yang dialami Beny dan Sunni. “Kami masih perlu lakukan observasi dulu selama tiga hari ke depan,” ujar Sigit Kamis (4/11).

Sigit menjelaskan, Beny mengalami cedera otot hamstring bagian kanan. Sedangkan Sunni menderita cedera di area paha dalam atau groin bagian kanan pada putaran pertama Liga 2.

Beruntung, Nanda dan Yudha hanya mengalami cedera ringan dan bisa segera bergabung latihan bersama. “Nanda mengalami trauma akibat benturan di area panggul. Kalau Yudha sudah bisa ikut latihan tapi masih di bawah pengawasan medis,” katanya.

Sementara itu, kabar baik datang dari gelandang muda PSIM Sheva. Sheva yang mengalami cedera saat melawan Persijap di putaran pertama Liga 2 menunjukkan progres positif. Bahkan, kemungkinan besar pemain asli Jogja itu sudah bisa bergabung dalam latihan.

Adapun cedera yang dialami Beny, Nanda, dan Arif didapat ketika PSIM ditahan imbang PSCS Cilacap 1-1 pada partai perdana putaran kedua Liga 2 di Stadion Manahan, Solo (2/11). (ard/din)

Jogja Sport