RADAR JOGJA – Hasil minor PSS Sleman terancam berlanjut. Karena akan menghadapi laga berat lagi sore nanti (27/10). Sore nanti pada pekan ke-9 mereka akan menjajal kekuatan raksasa Pulau Dewata, Bali United.

Bali United untuk sementara ada di posisi tujuh klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan. Sementara PSS jauh di belakang. Elang Jawa – julukan PSS Sleman- ada di posisi 14 dengan torehan delapan poin.

Menghadapi laga ini pelatih PSS Dejan Antonic menyatakan, skuadnya tak akan bisa tampil penuh. Dua pemain yakni Ega Rizky dan Saddam Gaffar dipastikan tak akan bermain lantaran mengalami cedera. “Dua pemain itu pasti absen karena cedera,” ujar Dejan dalam sesi jumpa pers virtual kemarin (26/10).
Namun, Dejan menyatakan pemain lain sudah siap menggantikan posisi Ega dan Saddam. Dejan juga menegaskan ia dan para pemain sudah melakukan analisis terhadap pertandingan terakhir mereka.

Eks pelatih Madura United itu berharap skuad asuhannya bisa tampil lebih baik. Bekerja dengan keras dan berharap bisa mencuri poin dari Bali United. “Saya harap anak-anak bekerja lebih keras lagi,” harapnya.
Di sisi lain, pelatih Bali United, Teco Cugurra menyatakan timnya siap tempur melawan PSS. Teco menyebut para pemainnya ingin kembali konsisten di jalur kemenangan.

Namun, Teco juga mewaspadai para pemain PSS. Terutama sayap-sayap Elang Jawa yang di musim ini tampil cukup baik. “Kami tahu mereka punya pemain yang berkualitas, tidak hanya Irfan Jaya saja, tapi semua pemain harus diwaspadai, pemain tetap siap untuk memiliki pertahanan yang kuat dan meraih kemenangan,” ujar Teco. (kur/pra)

Jogja Sport