RADAR JOGJA – Skuad PSIM Jogja tiba dari Solo kemarin (13/10) siang. Ketika mulai memasuki sekitaran Stadion Mandala Krida, Jogjakarta, bus yang ditumpangi skuad PSIM disambut oleh para pendukung setia.

Puluhan suporter Laskar Mataram – julukan PSIM Jogja – telah menanti para pahlawannya setelah meraih satu poin melawan Persis Solo. Mereka cukup puas dengan hasil itu. Apalagi sang rival musim ini diperkuat banyak pemain bintang.

Sesampainya di Wisma PSIM, Yoga Pratama dan kolega langsung disambut para suporter. Para suporter menyanyikan yel-yel. Tak lupa lagu kebanggaan, Aku Yakin Dengan Kamu juga dikumandangkan saat itu. Dalam kesempatan itu hadir pula Walikota Jogja, Haryadi Suyuti yang turut serta bersama suporter menyambut para penggawa Laskar Mataram.

Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantara mengucapkan rasa terima kasih kepada para suporter. Menurut Seto, selama ini para pendemen PSIM tak lelah memberikan dukungan dan doa.

Dalam kesempatan itu, Seto juga mengungkapkan keyakinannya terhadap peluang PSIM di Liga 2 musim ini. Paling tidak untuk bisa lolos ke babak delapan besar. “Delapan besar masih ada kesempatan, kami akan terus berjuang,” tekad Seto.

Ucapan terima kasih juga datang dari pemain PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa. Eks pemain Persikabo 1973 itu merasa terharu melihat senyum yang ada di wajah para suporter PSIM. “Kami sangat bahagia melihat senyum dan semangat teman-teman suporter, kami berharap doa,semangat dan kebersamaan ini tidak berhenti sampai di sini saja,” kata Dewa.

PSIM Menyisakan tujuh laga lagi di fase grup Liga 2 musim ini. Dewa bertekad untuk meraih poin maksimal di tujuh laga sisa itu. “Kami masih ada tujuh pertandingan lagi yang sama beratnya. Berharap semoga Allah SWT rida perjuangan kami dan bisa membuat bangga para suporter,” harapnya. (kur/bah)

Jogja Sport