RADAR JOGJA- Laga terakhir PSS saat menghadapi Persiraja tak berakhir baik. Kekalahan tersebut menjadi cambukan motivasi bagi skuat besutan Dejan Antonic dalam menghadapi laga selanjutnya.

Elang Jawa julukan PSS sleman akan menantang Singo Edan julukan Arema FC,  pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9) pukul 18.15 WIB.

Dejan yang didampingi oleh bek PSS, Aaron Evans menjelaskan bahwa memang tidak semua pemain dalam kondisi 100%. Salah satunya Saddam, yang diperkirakan dua minggu lagi baru bisa mengikuti latihan bersama tim.

“Dari saya serta semua pemain, pasti kami kasih maksimal dan berikan semua untuk Sleman Fans,” ujar pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dalam konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Arema di Stadion Pakansari, Bogor.

Dejan yakin meskipun kondisi yang dialami tidak mudah tapi para pemain akan bermain optimal dan berjuang dengan sepenuh hati demi meraih poin penuh di Stadion Pakansari.

“Saya tahu dengan kondisi seperti ini mungkin kita tidak istimewa seperti dulu, tapi bertahap pasti kita bisa lebih bagus. Kita harus sabar dan percaya, itu yang paling penting,” ujarnya.

Kami berangkat ke lapangan sebagai keluarga, maka ketika kembali dari lapangan kami tetap sebagai keluarga. Pasti Tuhan membantu kita ke depan,” tegas Dejan.

Aaron Evans Bek PSS Sleman asal Australia itu mengatakan ia dan penggawa lain telah menjalani latihan selama satu minggu dan kondisi tim pun semakin membaik dan tim solid.

“Kondisi kami semakin membaik dan kami menantikan pertandingan melawan Arema. Kami juga akan menampilkan permainan yang terbaik untuk sesama pemain dan juga untuk Sleman Fans,” tegas Evans. (sky)

Jogja Sport