RADAR JOGJA- PSS Sleman siap menghadapi laga perdana di BRI Liga 1 2021/2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari Bogor pada Minggu (5/9) malam.

“Laga pertama ini kita lawan tim besar Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim. Pertandingan panas seperti dahulu, dan semoga kita bisa memberikan maksimal. Para pemain bisa tetap kerja keras seperti dulu, dan meraih hasil positif,” kata pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic dalam Pre Match Press Conference di Bogor, Sabtu (4/9) sore.

Dejan mengatakan antisipasi untuk melawan tim Macan Kemayoran pun sudah disiapkan oleh pelatih asal Serbia ini. Meski cukup menantang, namun Dejan yakin anak-anak asuhnya punya kualitas yang baik.

“Mereka punya kualitas, kita juga punya kualitas. Saya pikir pertandingan besok akan cukup menarik. Materi pemain Persija bagus. Ada pelatih baru juga dari Eropa.

Ini adalah tantangan besar bagi tim saya, karena kita main lawan tim besar. Tapi di sepakbola memang tidak dapat diprediksi. Tim yang tetap disiplin dan fokus bisa menang besok,” jelas Dejan.

Dejan menambahkan, soal komposisi pemain, PSS belum akan diperkuat 2 pemain asing tambahan. Masih akan memaksimalkan keberadaan Aaron Evans dan Mario Maslac untuk laga melawan Persija.

Hal ini bukanlah masalah untuk Dejan, sebab ia percaya kemampuan para pemain lokal sama baik dengan pemain asingnya,”ucapnya. (sky)

Jogja Sport