RADAR JOGJA- Gelandang PSS Sleman Wahyu Sukarta, baru saja dikaruniai anak pertamanya.  Bayi cantik itu buah pernikahannya dengan Dwi Astuti Trisna diberi nama Leona Hayu Sada.

Wahyu menuturkan, kelahiran anak pertama menjadi momen penting dan tambahan motiviasi untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga serta Super Elja.

“Saya sangat senang dan bersyukur dengan kelahiran anak pertama kami. Hal ini membuat saya lebih termotivasi untuk menjadi sosok kepala keluarga yang bertanggung jawab dan bekerja keras,” tuturnya, Jum’at (20/8).

Meski begitu Wahyu harus rela berpisah sementara dengan buah hatinya. Sebagai pemain profesional Wahyu akan menjalankan tugasnya berlaga di kompetisi dan bertugas di luar Sleman, terpisah jarak dengan buah hati serta isteri tercinta.

“Sebagai seorang ayah sebenarnya saya ingin berada di samping anak. Saya mau menikmati setiap momen tumbuh kembang anak saya. Namun sebagai pemain profesional saya harus siap melakoni latihan dan pertandingan jauh dari keluarga,” tegasnya.(sky)

Jogja Sport