RADAR JOGJA- Tim Liga 1, PSS sleman menjalani training camp (TC) selama delapan hari, terhitung mulai 10-18 Juni 2021 di Cikarang, Jawa Barat untuk mematangkan tim secara taktikal dan memperkuat chemistry antarpemain. Selain mematangkan taktikal tim, anak asuh Dejan Antonic ini juga akan menggelar 2-3 kali uji coba dengan tim level Liga 2

Skuad Super Elang Jawa telah tiba di Cikarang Jawa Barat pada Kamis (10/6) sore Irfan Bachdim dan kolega langsung disambut dengan materi latihan ringan yakni peregangan.

Setelah sampai Cikarang kita memberikan latihan ringan stretching dan sedikit jogging untuk mengembalikan kondisi seperti semula. Aliran darah yang menumpuk di kaki harus digerakkan supaya mengalir kembali.

Pelatih Fisik PSS Sleman,Danang Suryadi menuturkan latihan ringan ini perlu dilakukan oleh para pemain mengingat mereka baru saja menempuh perjalanan darat yang cukup panjang dengan rute Sleman-Cikarang.

“Tujuan dari latihan ringan ini yaitu untuk recovery. Tidak lama, hanya 15-20 menit saja. Setelah itu mereka kembali ke kamar, lalu mandi dan dilanjutkan dengan makan malam bersama,”katanya. (sky)

Jogja Sport