RADAR JOGJA- Penggawa PSS Sleman akan kembali berlatih, Rabu (19/5), setelah diberi libur untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing.

Manajer tim PSS Sleman Danilo Fernando menjelaskan, program khusus telah disiapkan jelang latihan perdana ini, guna menyongsong bergulirnya Liga 1 2021.

“Program khusus secara teknis lebih tepatnya tim pelatih yang menjawab. Yang jelas kami dari manajemen bersama tim pelatih punya wacana di bulan Juni keluar TC sekitar satu minggu, untuk lokasi belum bisa kami pastikan,” katanya Selasa (18/5).

Danilo menambahkan, hasil bagus di Piala Menpora tidak serta merta membuat manajemen PSS Sleman puas begitu saja. Tetap ada evaluasi bersama tim pelatih.

“Sesampainya di mess sebelum masuk kamar seperti biasa, akan ada swab test dengan dokter tim.

Kemudian hari Kamis (20/5), ada agenda test fisik dan kesehatan. Hal ini dilakukan memastikan kondisi semua pemain setelah piala Menpora dan juga libur panjang. Hal ini penting bagi tim pelatih agar bisa lebih efektif dan spesifik dalam program latihan.

Tentunya ada evaluasi bersama tim pelatih, tidak lepas kemungkinan bisa ada penambahan pemain asing terutama di posisi striker,” tegasnya. (sky)

Jogja Sport